Terapi Kehamilan Nasa



Harga Harga Hubungi Kami
StokTersedia

Buah hati merupakan dambaan setiap pasangan suami istri setelah menikah karena dengan adanya buah hati membuat hidup kita terasa lengkap dan berarti, bayangkan saja apabila kita sepulang kerja terasa capek maka dengan hadirnya buah hati membuat rasa capek itu menjadi pudar dan hilang seketika pada saat kita bercengkrama dengan malaikat kecil tersebut, namun tidak semua pasangan diberikan kemudahan dalam mendapatkan momongan. Sudah banyak diantara kita yang berusaha kesana kemari namun tetap hasilnya nihil.

 Penyebab Sulit Hamil Bagi Kaum Hawa
Mengapa banyak keluarga yang masih saja belum dikaruniai keturunan padahal sudah sekian lama menjalin rumah tangga ? Ternyata banyak faktor mengapa wanita tidak segera hamil diantara lain adalah masalah infertilitas seperti siklus mentruasi yang tidak teratur, adanya endometriosis, Virus TORCH, rahim yang tidak kuat, adanya kista, adanya miom dan lain sebagainya. Lalu pihak suami juga mempunyai masalah seperti lemahnya sel sperma atau kurang suburnya sel sperma, kurang banyak jumlah sel spermanya sehingga tidak bisa menjangkau ovum untuk melakukan pembuahan.

Ramuan khusus dari PT NATURAL NUSANTARA untuk anda yang mempunyai masalah dengan kehamilan diantaranya adalah mengkonsumsi Paket Hamil Dari Nasa yang terdiri dari:
  • Herbastamin.
  • Royal Jelly.
  • Crystal X.
  • Chloropylin.
  • Enelcete / Neo Lecithin Nasa.

 Cara Mengkonsumsi Paket Hamil  Dari NASA 
Untuk Pria :
  • Herbastamin dosisnya diminum sehari 3x1 kapsul saja
Untuk Wanita :
  • Crystal X dipakai 3x sehari yaitu pada pagi hari setelah mandi, sore hari setelah mandi dan malam hari sebelum tidur.
  • Enelcete 2x sehari 1 kapsul ( sebelum makan )
  • Royal Jelly 2x sehari 1 kapsul ( sebelum makan )
  • Chloropylin 2x sehari 1 sachet (sebelum makan )

BAGAIMANA TRIK AGAR CEPAT HAMIL 
Mulailah dengan melakukan gaya hidup sehat yang saya maksud adalah hindari merokok, rutin melakukan olah raga minimal 3 hari sekali,
Jagalah pola gizi yang seimbang dengan vitamin, protein, karbohidrat, dan mineral yang cukup agar metabolisme yang seimbang didalam tubuh tetap terjaga.
Jangan stress dan buatlah diri kita merasa bahagia, damai, rileks dan tenang serta hadirkan suasana yang enjoy saat berhubungan badan karena dengan pikiran yang tenang akan membuat proses promil akan lancar.
Sebaiknya kita melakukan hubungan suami istri rutin pada saat masa subur yaitu 1 minggu setelah haid selesai dan 1 minggu sebelum haid muncul lagi atau pakailah sistem kalender.
Manjakanlah pasangan anda selama promil agar tujuanya membuat hati senang dan kalau sudah senang membuat pikiran menjadi tenang.
5 24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JASA PENGIRIMAN
Kami Menggunakan Jasa Pengiriman Terbaik
Copyright © 2017. NASAPRENEUR MALANG Allright reserved.